5 Kriteria Pria Idaman Wanita

Diposkan oleh Anna Dilla

kriteria pria idaman wanitaMenjadi Pria Idaman tidaklah harus tampan, sob,,, jika wanita hanya hanya menilai dari ketampanan pria doang, terus siapa dong yang akan mau sama lelaki pas pas-an atau lebih dari pas pas-an alias jelek?. Jangan khawatir tampang saya juga pas pas-an tapi bukan berarti saya tidak bisa dapetin prempuan idaman pria pas pas-an seperti saya. Hehe.

Setelah saya baca beberapa buku dan literature tentang Don Juan yang berkenaan dengan kriteria pria idaman wanita ternyata baru saya sadar bahwa menjadi pria idaman wanita sangatlah mudah, asal dilakukan dengan sungguh-sungguh latihan-latihan yang disarankan. Tapi sebelum menginjak ke latihan-latihan tersebut, alangkah baiknya saya ngebahas tentang 5 kriteria lelaki idaman wanita yang harus anda kenali dalam diri anda.

1. Sudahkah anda menjadi orang yang bikin nyaman?

Indikasinya gini sob, ketika anda dalam sebuah komunitas, atau dalam sebuah lingkungan persahabatan, ketidak hadiran anda menjadi sebuah kehilangan, nah jika anda sudah bisa seperti ini maka anda layak menjadi pria idaman. Bagaimana caranya? Nah komunitas atau lingkungan pertemanan andalah yang menjadi objek latihan, bikin mereka senang dengan kehadiran anda, buatlah mereka bahagia dengan canda tawa anda, buatlah mereka semangat dengan motivasi-motivasi anda. Lebih taktisnya nanti akan saya berikan di ebook khusus latihan singkat menjadi pria idaman.

2. Sudahkah anda menguasai emosi anda?

Oke, akan saya jabarkan bagian ini, begini yah, kasus yang sering terjadi, kita akan memaksakan wanita agar suka terhadap kita tanpa memikirkan apakah kita layak untuk disukai, kuasai emosi kita agar mendapatkan perasaan wanita. Jangan coba mengejar wanita, tapi buatlah wanita yang berfikir 2 kali untuk tidak menyukai anda. Jangan hiraukan tanda-tanda wanita tak cinta anda. Tapi bagaimana anda menguasai emosi anda agar tidak mamaksakan diri. Tehnik ini akan berefek pada penguasaan emosi ketika kita berhadapan dengan wanita idaman anda yang lain, tenang aja, jika anda bener-bener ditolak, toh masih banyak artis cantik yang jomblo, hehe.

3. Sudahkah anda menguasai tehnik tarik ulur?

Ini adalah senjata ampuh buat saya untuk mendapatkan wanita cantik. Saya jelaskan secara singkat. Yang kemudian akan saya bahas lebih lanjut dalam ebook cara memikat wanita cantik. Maksud dari tehnik tarik ulur adalah, pertama bersikaplah seolah-olah anda membutuhkan dia, namun ketika baru saja wanita menyadari bahwa anda perhatian dan membutuhkan wanita tersebut, seketika itu pula tinggalkan (maksudanya, cuekin) dia. Bikin dia penasaran praktisnya.

4. Menjadi lebih perhatian.

Wanita senang dipuji, namun hati-hati dengan memuji, gabungkan tehnik pujian anda lebih kepada perhatian, salah satu contohnya, “Bajunya bagus, kamu cantik pake baju itu, lebih cantik dari kemarin, pas kamu pake baju warna hitam itu”, Dengan kata-kata seperti itu, kamu memuji sekaligus perhatian terhadap dia.

5. Menjadi pendengar setia.

Ada istilah seperti ini, “wanita itu bermulut dua” rewel, banyak cerita dan lain sebagainya, jangan ambil negatifnya, kita ambil sisi lain, jika anda ingin menjadi pria impian wanita, maka dengarkanlah ketika wanita bicara, pandanglah matanya seolah-olah anda memasuki cerita yang mereka paparkan, anggukanlah sesekali kepala anda, antusias ketika mendengar sesuatu yang baru, yang diceritakannya, seakan anda baru mendengarnya. Setelah selesai cerita, jika cerita tersebut merupakan curhatan yang membutuhkan solusi, berikanlah solusi yang padat, singkat dan mengena. Jadilah teman ngobrol yang asik buat dia.

Nah gitu sob, beberapa kriteria pria idaman wanita, selebihnya bisa anda baca di ebook saya tentang cara menjadi pria idaman, cara memikat wanita, dan ebook cara menjalin hubungan yang romantis hehe,,, semoga anda mendapatkan jodoh idaman anda.

Komen di Sini !!!