Cara Memikat Wanita - Pendekatan Teoritis Untuk Memikat Hati Wanita

Anda menginginkan tinggi badan naik 3-15 cm? 
Kami punya solusi terbaik dengan menggunakan produk HERBAL tanpa efek samping tanpa khawatir berbahaya


Produk peninggi herbal yang terdiri dari Nutrient High Calcium Powder merupakan produk herbal yang direkomendasikan karena mengandung kalsium tinggi serta Zinc capsules bermanfaaat untuk keseimbangan metabolisme tubuh.

cara memikat wanitaCara memikat wanita merupakan hal yang gampang-gampang susah untuk sebagian orang, apalagi jika anda merupakan seorang pria pendiam yang ga pede (kayak saya) maka jangankan memikat wanita untuk mendekati wanita saja mungkin anda akan gemetaran bahkan bercucuran keringat dingin di dahi anda, tapi lain halnya bagi sebagian playboy yang sudah lihai dalam hal memikat dan mencari gebetan cantik, akan sangat mudah bagi mereka. Pernah ngga anda merasa dalam suatu kondisi, anda menyukai seorang cewek cantik yang ternyata juga menjadi rebutan banyak orang, kemudian selang beberapa waktu eh malah cewek tersebut malah jalan sama seorang pria yang sama sekali tidak pantas menurut anda, jelek, hitam, arogan, kasar dan playboy lagi. Bahkan anda yakin bahwa ga akan lama sang cewek akan disia-siakan oleh sang pria playboy itu.

Ternyata, jika anda telaah lebih dalam saya yakin sang playboy sudah mengetahui hakikat ilmu memikat wanita, meskipun belum tentu mengetahui secara teoritisnya, Nah kali ini saya akan memberikan tips memikat wanita, yang bisa anda praktikan untuk memikat wanita idaman anda, selain itu pendekatan teoritis yang akan saya jabarkan bukan saja sebagai cara memikat wanita, namun sebagai cara menemukan jodoh anda kelak, bahkan, ini juga akan bermanfaat dalam kehidupan anda untuk lebih baik lagi berinteraksi.

Hal yang akan saya sampaikan saya dapati dari berbagai literature dan pengalaman beberapa teman saya yang mungkin saja bisa dikatakan seorang playboy -jujur saya sendiri bukan playboy-, yang saya amati kemudian membuat beberapa catatan-catatan tips memikat wanita, inget yah, yang saya jabarkan bukanlah mantra untuk memikat wanita, atau ajian memikat wanita, namun sebuah pendekatan teoritis untuk memikat wanita, dengan santai dan enjoy. 


Saya kira sudah banyak literatur singkat saya tentang bagaimana menjadi pria idaman, nah jika anda sudah banyak mempraktikannya, saya yakin anda juga akan menjadi pria idaman banyak wanita, nah setelah anda menjadi seorang pria idaman, maka sangat mudah sekali bagi anda untuk memikat wanita. Namun akan sedikit memberikan gambaran singkat cara menjadi pria idaman.

Untuk menjadi pria idaman anda,bukan hanya sekedar dari fisik saja, misalnya pria yang bertampang tampan, bertubuh atletis, dan juga memiliki postur tubuh tinggi, namun selain itu, harus bisa menguasai emosi, mungkin anda pernah mendengar seberapa pentingnya EQ (Emotional Qoutient), bahkan ada beberapa ahli yang mengatakan bahwa EQ lebih penting dibandingkan IQ, karena dalam kehidupan bersosial EQ akan lebih diperhatikan dibandingkan IQ yang tinggi, meskipun sebenarnya menurut saya IQ juga sangat penting. Dalam hal memikat wanita juga demikian, seorang pria harus bisa menguasai emosi, jangan sampai kita terlarut dalam dinamika perasaan wanita, pria yang harus membawa dan mengatur emosi wanita, maka anda akan menjadi seorang pria idaman banyak wanita.

Selain itu, Ciptakan diri anda menjadi pribadi yang menarik, tolak ukurnya sangat mudah, jika anda menjadi seorang yang menarik bagi banyak orang, maka anda akan sangat mudah menjadi menarik bagi perempuan. Diantaranya menjadi pribadi yang menarik adalah menjadi pribadi yang ramah, sopan, santun, mudah bergaul dan banyak lagi.

Kedua. Anda harus mempunyai kriteria wanita idaman.

Berbicara memikat wanita, maka berarti berbicara wanita seperti apa yang ingin anda dapatkan, selain itu anda juga harus mengetahui wanita mana dan seperti apa yang mudah didekati. Setiap orang tentunya mempunyai kriteria wanita mana yang akan didekati, dan dipikat hatinya, jadi saya tidak akan berbicara panjang lebar tentang hal ini, yang perlu digaris bawahi anda harus bisa menguasai tehnik mendekati cewe dengan santai sehingga akan terkesan seolah-olah bukan anda yang mendekati wanita idaman anda namun dia yang akan mendekati anda. 

Ketiga. Tehnik Folow up yang tersusun.

Ini adalah tingkatan memikat wanita selanjutnya, setelah anda mendekati wanita idaman anda, tentunya setelah anda menjadi pria idaman yang nyaman, dan anda suah menguasai tehnik mendekati wanita maka selanjutnya adalah bagaimana anda benar-benar bisa memikat hati sang pujaan anda. Salahsatunya adalah tehnik tarik ulur yang sudah saya jelaskan di postingan sebelumnya.

Demikanlah tips memikat wanita, yang saya rinci menjadi sebuah teoritis sehingga anda bisa mencoba untuk mengaplikasikannya, ingat tips-tips yang saya berikan diatas bukan hanya akan menjadi sebuah pelajaran bagaimanan cara memikat wanita, namun akan bermanfaat dalam kehidupan sosial. Salam.
Ikutan Komunitas Bisnis Online Terbaik Yuk!!!, Mumpung Masih ada Free Membernya, Gabung Segera, diajarkan bagaimana cara mendapatkan 1M per bulan,,, Gileee,,,, BANNER FREE MEMBER

wdcfawqafwef