Jangan Pacaran Terlalu Lama, Bahaya!

Anda menginginkan tinggi badan naik 3-15 cm? 
Kami punya solusi terbaik dengan menggunakan produk HERBAL tanpa efek samping tanpa khawatir berbahaya


Produk peninggi herbal yang terdiri dari Nutrient High Calcium Powder merupakan produk herbal yang direkomendasikan karena mengandung kalsium tinggi serta Zinc capsules bermanfaaat untuk keseimbangan metabolisme tubuh.

jangan pacaran terlalu lamaJangan Pacaran Terlalu Lama, Bahaya! - Apakah anda termasuk wanita yang menjalankan hubungan pacaran yang terlalu lama? Jika anda termasuk kategori ini maka hati-hatilah, ada beberapa hal yang berbahaya jika anda pacaran terlalu lama, selain bisa merusak hubungan juga bisa merusak citra anda dimata oranglain. Tetapi, perlu sahabat ketahui selain itu ada hal yang penting dari bahaya pacaran terlalu lama. Dalam diri kita ternyata ada yang dinamakan.

 “Hormon Cinta”

Hormon cinta hanya bertahan sekitar 4 tahun, sisanya adalah dorongan untuk melakukan seks, karena dalam suatu hubungan –yang terlalu lama- akan mengakibatkan titik jenuh, titik jenuh inilah yang akan mendurong anda untuk mencoba hal-hal baru, termasuk berhubungan seks, dan ternyata, ini juga bukan hanya semata karena kejenuhan akan tetapi karena kandungan zat kimia di otak yang mengaktifkan rasa cinta berganti dengan dorongan seks yang berbahaya jika pacaran terlalu lama.

Ini ditemukan peneliti di National Autonomous University of Mexico, ternyata hormone cinta sudah habis dalam diri anda, dan berganti dengan dorongan seks.

“Tidak ada cinta yang benar-benar murni setelah 4 tahun,” ujar peneliti National Autonomous University of Mexico dikutip dari Geniusbeauty

Sahabat yang berbahagia, lanjut Peneliti telah melakukan survei terhadap orang-orang yang jatuh cinta dan menemukan fakta bahwa cinta adalah sebuah obsesi. Obsesi inilah yang akan membuat orang melakukan hal untuk memperjuangkan cintanya, Seseorang yang sedang jatuh cinta akan berkorban, dengan tidak tidur dan memikirkan pujaan hatinya, tidak makan dan lain sebagainya.

Masalahnya, bagaimana seandainya hormon cinta yang juga berbahaya saat pertama kali datang berganti dengan hormon dorongan seks terhadap anda sebagai wanita, bisa jadi pacar anda akan memperjuangkan hasrat seks nya untuk bisa memenuhi hormon seks dengan berbagai cara. Maka dari itu, hati-hatilah terhadap hubungan atau pacaran yang terlalu lama, jika hubungan sudah melampaui waktu 4 tahun dan tidak ada tanda-tanda pacar untuk segera menikahi anda maka, sebaiknya cari celah untuk Segera Memutuskan Pacar Anda.
Ikutan Komunitas Bisnis Online Terbaik Yuk!!!, Mumpung Masih ada Free Membernya, Gabung Segera, diajarkan bagaimana cara mendapatkan 1M per bulan,,, Gileee,,,, BANNER FREE MEMBER

wdcfawqafwef