Cara PDKT Dengan Wanita

Anda menginginkan tinggi badan naik 3-15 cm? 
Kami punya solusi terbaik dengan menggunakan produk HERBAL tanpa efek samping tanpa khawatir berbahaya


Produk peninggi herbal yang terdiri dari Nutrient High Calcium Powder merupakan produk herbal yang direkomendasikan karena mengandung kalsium tinggi serta Zinc capsules bermanfaaat untuk keseimbangan metabolisme tubuh.

cara pdkt dengan wanita

Cara PDKT Dengan Wanita - PDKT merupakan suatu cara seseorang mendekati wanita/pria yang diidamkannya, banyak cara dan tahapan dalam PDKT, bisa dengan cara berkenalan terlebih dahulu, curi-curi pandang, melalui SMS atau dijaman sekarang banyak orang memanfaatkan jejaring sosial, mungkin bisa dengan cara pdkt lewat facebook.

Namun, jika anda tidak tahu cara yang tepat dalam melakukan pdkt, jangan salahkan anda jika malahan niat untuk mendekati sang pujaan malah menjadi ancaman buat anda bahkan sang pujaan menjadi berbalik ilfil melihat anda. Untuk menghindari hal tersebut, sebaiknya anda mencoba beberapa tips PDKT yang ampuh berikut ini. 

1. Kesan Pertama.
Tidak salah jika ada salah satu iklan parfum yang memiliki slogan "Kesan Pertama Begitu Menggoda, Selanjutnya Terserah Anda" Ini merupakan sebuah kata-kata yang tpat sekali, untuk mengungkapkan strategi PDKT yang ampuh. 

Artinya anda harus memberikan kesan yang ferpect ketika anda pertamakali akan mendekati seorang wanita, Penilaian akan jatuh pada penampilan anda, kerapihan anda, gaya bahasa, kesopanan atau etika, gaya bicara anda dan yang paling penting adalah tatapan mata anda atau pandangan anda yang mengesankan, ingat selalu Pandangan Pertama itu akan sangat mengseankan

2. Percaya Diri
Banyak orang yang ganteng atau tampan  namun jika tidak mempunyai kepercayaan diri yang baik maka kegantengan itu akan menjadi hal yang sia-sia, namun sebaliknya banyak orang yang bermuka pas-pasan namun menjadi idaman banyak wanita, jadi begitu pentingnya percaya diri, terutama hal ini akan dibutuhkan ketika anda akan melakukan pdkt, karena saya akan memberitahukan HAL PENTING buat anda, "Bahwa, Percaya Diri pada saat PDKT itu akan memudahkan kita untuk memikat wanita pujaan anda di langkah-langkah selanjutnya" Ingat itu sob.

3. Tebarkan Pesona anda.
Banyak cara untuk langkah yang ke-3 ini, Pertama: perlihatkan kemampuan dan keahlian anda yang sekiranya disukai oleh wanita idaman anda, atau jika memungkinkan cari terlebih dahulu apa kesukaan sang wanita pujaan dan pelajari lebih dalam, dan perlihatkan kepada sang wanita jika anda juga merupakan orang yang memiliki hoby yang sama dengan sang doi, namun tetap dalam koridor rendah hati.

Kedua, Senyuman, berikan senyuman terindah anda, anda bisa menggunakan cermin atau photo lewat hp untuk mencari bentuk senyum yang mengesankan, dan latihlah depan cermin. 

Ketiga: Kontak Mata, seperti yang dikatakan diatas, pandangan pertama awal berjumpa merupakan hal yang sangat penting untuk menindaklanjuti PDKT anda. 

Demikanlah langkah PDKT yang baik, secara langsung, anda juga bisa melakukan PDKT dengan cara yang lain, semisal cara pdkt lewat sms, ataupun jejaring sosial. Selamat mencoba.
Ikutan Komunitas Bisnis Online Terbaik Yuk!!!, Mumpung Masih ada Free Membernya, Gabung Segera, diajarkan bagaimana cara mendapatkan 1M per bulan,,, Gileee,,,, BANNER FREE MEMBER

wdcfawqafwef