Cara memikat Pria Idaman

Anda menginginkan tinggi badan naik 3-15 cm? 
Kami punya solusi terbaik dengan menggunakan produk HERBAL tanpa efek samping tanpa khawatir berbahaya


Produk peninggi herbal yang terdiri dari Nutrient High Calcium Powder merupakan produk herbal yang direkomendasikan karena mengandung kalsium tinggi serta Zinc capsules bermanfaaat untuk keseimbangan metabolisme tubuh.


Cara memikat Pria IdamanMungkin bagi kita sebagai orang asia akan terasa aneh jika seorang wanita mencoba menembak pria idamannya terlebih dahulu, namun berikut ini akan saya paparkan bagaimana agar anda sebagai wanita bisa memikat hati pria idaman anda, sama halnya dengan seorang pria bisa menaklukan hati wanita. Anda tinggal melakukan beberapa tips dibawah ini kemudian tunggu beberapa saat hingga akhirnya, pria idaman anda menjadi tertarik pada anda.

Tips memikat wanita.

1. Pelajari bahasa tubuh.
Lelaki akan mencoba mengerti bahasa tubuh anda, demikian pula lelaki akan terlihat isi hatinya, tertarik atau tidaknya dari bahasa tubuhnya, untuk itu pelajari gerak dan bahasa tubuh yang bertujuan sebagai alat komunikasi interaksi awal anda dengan pria idaman anda. Perlihatkan gerak dan bahasa tubuh dari ketertarikan anda pada sang doi, setelah itu lihat lah respon dari sang pria idaman anda, jika memberikan respon maka langkah selanjutnya akan lebih mudah dan lancar. Beberapa bahasa tubuh yang sangat mudah untuk diindikasikan diantaranya adalah, Senyuman, cara berjabat tangan, cara berjalan, cara berbicara dan lain sebagainya. 
2. Pelajari Cara Menggoda.
Mungkin akan terkesan norak dan tidak pantas, namun hal ini penting, karena perlu diketahui bahwa wanita terkadang tidak mengetahui perbedaan antara sedang digoda atau tidak, untuk itu alangkah baiknya pelajari cara menggoda. Selain itu, untuk mendapatkan pria idaman anda, anda harus sedikit keluar dari kebiasaan wanita pada umumnya, cobalah berani sedikit menggodanya, namun tetap menjaga agar kehormatan anda sebagai wanita tetap terjaga. 
3. Sedikit Candaan.
Merayu dan lempparkan sedikit candaan, menjadi pribadi yang sedikit respek akan sangat dihargai oleh para pria, jikapun anda merasa grogi dan salah tingkah, maka kegrogian dan kesalah tingkahan anda akan menjadi nilai plus dimata pria. 
4. Jadilah Smart.
Pria idaman sangat mengidamkan wanita yang smart, untuk itu jika anda seorang wanita yang smart maka hal ini tinggal anda optimalkan saja, dan tonjolkan ke smart-an anda, namun bagi anda yang mempunyaui tingkat kecerdasan biasa saja maka satu-satunya cara adalah pelajari semua tentang sang pria idaman anda, dimulai dari hoby, kebiasaan, makanan kesukaan, namun jangan sampai pengetahuan tentang sang pria itu diketahui layaknya anda sebagai mata-mata atau fans berat namun sang pria mengetahui bahwa hobynya diketahui oleh anda seolah-olah mengalir begitu adanya. 
Setelah itu, sekarang anda coba paktikan. Semoga berhasil
Ikutan Komunitas Bisnis Online Terbaik Yuk!!!, Mumpung Masih ada Free Membernya, Gabung Segera, diajarkan bagaimana cara mendapatkan 1M per bulan,,, Gileee,,,, BANNER FREE MEMBER

wdcfawqafwef