Latihan Menjadi Pria Idaman

Anda menginginkan tinggi badan naik 3-15 cm? 
Kami punya solusi terbaik dengan menggunakan produk HERBAL tanpa efek samping tanpa khawatir berbahaya


Produk peninggi herbal yang terdiri dari Nutrient High Calcium Powder merupakan produk herbal yang direkomendasikan karena mengandung kalsium tinggi serta Zinc capsules bermanfaaat untuk keseimbangan metabolisme tubuh.


latihan menjadi pria idaman Latihan Menjadi Pria Idaman – Menjadi pria idaman bukan saja hanya untuk memikat wanita, namun hal ini bisa diterapkan dalam kehidupan bersosial lainnya yang lebih bermanfaat, diantara manfaatnya jadi pria idaman adalah agar anda bisa menambah kepercayaan diri, meningkatkan semangat dan untuk lebih meningkatkan kemampuan bersosialisasi dengan lebih baik, ada beberapa latihan yang bisa anda lakukan untuk menjadi pria idaman, namun kali ini saya akan memberikan beberapa tips latihan menjadi pria idaman yang jika anda lakukan bukan saja anda akan menjadi pria idaman wanita, namun anda menjadi pria idaman banyak orang. 

Latihlah pandangan mata anda.

Mungkin anda inget dengan pepatah “Mata adalah cerminan jiwa” atau “Cinta pada pandangan pertama”? Nah ini adalah cerminan bagaimana pentingnya mata anda untuk memberikan kesan istimewa dihadapan para gadis atau orang-orang yang akan anda ajak berkomunikasi.

Untuk itu sebaiknya latihlah mata anda, caranya, dengan membiasakan memandang mata lawan bicara anda secara mendalam, tentunya dengan sewajarnya, jangan terlalu melotot ataupun merem. Dan hati-hati dengan mata anda, jangan sampai anda membiarkan mata anda melihat hal-hal yang dianggap kurang etis, misalnya ketika anda berbicara dengan orang anda malah memandang objek lain, atau parahnya memandang kearah dada jika lawan bicara anda seorang perempuan, bisa-bisa anda kena timpuk, hehe. Untuk melatih pandangan mata anda bisa anda temukan di ebook saya tentang menjadi pria idaman atau ebook memikat wanita.

Latihlah senyum anda

Senyum seorang sangatlah vital untuk menjadi lelaki idaman, karena dengan senyum atau tertawa bisa mencerminkan kepribadian seseorang. Anda mungkin pernah denger kata-kata “Kok kamu senyum-senyum sendiri, kayak orang gila aja” nah betapa menggambarkannya kalau orang suka senyum-senyum sendiri itu bagaikan orang gila, meskipun sebenarnya orang tersebut tidak gila.

Latihlah dengan senyum yang ringan –ingat bukan senyum sinis- kemudian carilah senyum terbaik anda lewat cermin, atau cobalah anda cari di album narsis anda yang sudah diupload di media social yang biasa anda pake, pilih gaya senyum kesukaan anda. Nah itulah yang akan membuat anda lebih terkesan manis dan menyenangkan. 

Pakain bukan sekedar casing tubuh anda

Pemilihan pakain juga menentukan kepribadian anda, pakaian yang lebih dewasa dan rapih tentunya lebih disukai daripada yang urakan, terkesan tidak sopan atau bahkan kotor, pilihlah pakaian yang pantas buat anda, seorang akan jadi pria idaman jika anda suka menjaga kebersiahan badan dan pakaiannya, mana mau wanita sama orang yang berpakaian bau, dekil and the kummel? Hehe.


Biasakan Menyapa Siapapun dan Kapanpun.

Untuk menjadi pribadi ramah, latihlah dengan menyapa siapa saja dan kapanpun, toh gak rugi ketika kita bertemu dengan seseorang kemudaian kita melemparkan sebuah senyuman manis, dan selanjutnya menyapa riang, duit simpanan di bank anda tentunya tidak akan berkurang jika anda melakukan itu.

Nah, untuk lebih detailnya gimana Latihan menjadi pria idaman, alangkah baiknya anda mengunjungi ebook menjadi pria idaman wanita paling ampuh. hehe
Ikutan Komunitas Bisnis Online Terbaik Yuk!!!, Mumpung Masih ada Free Membernya, Gabung Segera, diajarkan bagaimana cara mendapatkan 1M per bulan,,, Gileee,,,, BANNER FREE MEMBER

wdcfawqafwef