Pria Idaman | Agar Disukai Wanita

Anda menginginkan tinggi badan naik 3-15 cm? 
Kami punya solusi terbaik dengan menggunakan produk HERBAL tanpa efek samping tanpa khawatir berbahaya


Produk peninggi herbal yang terdiri dari Nutrient High Calcium Powder merupakan produk herbal yang direkomendasikan karena mengandung kalsium tinggi serta Zinc capsules bermanfaaat untuk keseimbangan metabolisme tubuh.


agar disukai wanitaPria Idaman | Agar Disukai Wanita - Menjadi pria idaman, tentunya akan ditandai dengan disukai wanita, belum dikatakan pria idaman jika belum disukai wanita, begitu kan? Emang sih gak 100 persen, bisa aja menjadi pria idaman dikantornya agar disukai oleh atasan, atau pria idaman dalam berbisnis agar anda disukai oleh rekan bisnis atau konsumen. Dan lain sebagainya.

Nah kali ini saya akan sedikit memberikan beberapa latihan cara disukai oleh wanita, silahkan anda terapkan dalam kehidupan sehari-hari anda agar anda bukan saja menjadi pria yang disukai wanita namun latihan-latihan ini akan anda dapatkan manfaatnya dalam pergaulan sehari-hari.

Ikutlah Dengan Berbagai Komunitas

Maksudnya gini, agar disukai wanita sering-seringlah anda gabung dalam sebuah komunitas yang memang itu bermanfaat dan yang anda sukai, misalnya jika anda seorang olahragawan, maka carilah komunitas olahraga, misalnya yang saya lakukan saya masuk ke sebuah kelompok olahraga taekwondo, jika anda suka fotografer maka ikutlah komunitasnya, jika suka menulis maka gabunglah dengan komunitas menulis, dan lain-lain.

Langkah selanjutnya, bangunlah keakraban dalam komunitas tersebut, berkenalan, ngobrol, bercerita atau jika anda memang seorang pendiam, maka bisa anda terlebih dahulu menjadi pendengar setia, toh nanti pada akhirnya anda diberi kesempatan untuk berbicara, atau bisa saja anda akan menghadapi suatu moment yang memaksa anda harus bicara.

Dan yang terpenting, munculkan rasa kasih sayang diantara anda dan teman-teman anda sesame komuntias, rasa saling membutuhkan dan tolong menolong, dengan demikian anda akan menjadi pria yang banyak disukai wanita juga disukai banyak orang.

Membaca Suasana Hati

Untuk menjadi Pria Idaman, biasakanlah anda membaca suasana hati seseorang ketika anda hendak berbicara atau ngobrol dengannya, kemudian sesuaikan untuk mengawali obrolan, jika orang tersebut sedang bersedih hati maka hindarilah ledekan, candaan atau gurauan, namun mulailah dengan obrolan yang mengarahkan sidia untuk curhat pada anda, jika anda menghadapi orang yang sedang jatuh cinta maka pasanglah muka yang antusias mendengar cerita cinta dia, rumusnya Membaca suasana hati + Masuki dunianya yang dihadapi + Mengawali obrolan yang sesuai = Anda akan disukai.

Bangunlah Mental Positif

Menjadi pria yang disukai wanita atau disukai banyak orang tidak terlepas dari sikap mental seseorang, mental yang positif tentunya akan melahirkan sikap yang positif juga, maka dari itu biasakanlah dengan membangun mental positif pada diri anda atau sering yang kita sebut positif thinking. Ini akan berpengaruh pada tingkah laku anda, semisal anda menjadi lebih periang, lebih ramah, antusias, aktif dan sifat-sifat positif lainnya.

Latihlah Kepercayaan Diri Anda

Sebelumnya saya adalah pria yang minder dan tidak Pede, namun seiring bertambahnya pengetahuan tentang manfaat Pede tersebut maka saya sering berlatih untuk membangun kepercayaan diri saya, hingga akhirnya saya bisa sedikit lebih PD, begini sob, dengan percaya diri kita bisa membangun dan mengembangkan suasana, dengan PD kita bisa eksis atau lebih tepatnya orang akan lebih mengenal siapa kita, potensi yang ada pada diri kita juga bisa kita ekspresikan dan bisa membuat diri kita lebih bermanfaat dimata orang lain, misalnya gini, anda seorang yang berbakat dalam menyanyi, namun anda hanya mau bernyanyi di kamar mandi aja, jika anda tidak PD maka selamanya anda akan menjadi penyanyi kamar mandi, namun dengan PD anda akan memberikan manfaat pada orang lain lewat suara anda dalam menyanyi, orang akan terhibur, orang akan menikmati keindahan lantunan lagu anda, atau bahkan anda bisa saja menjadi penyanyi terkenal.

Demikan pula wanita, wanita lebih suka seorang pria yang memperlihatkan eksistensi, yaitu dengan ke PD an anda, tapi inget jangan terlalu kepedean atau over pd ini juga berbahaya. Hehe.

Sudah yah, jangan banyak-banyak dulu latihannya, nanti selebihnya akan saya bahas dalam ebook saya tentang menjadi pria idaman dan cara memikat wanita, didalamnya juga terdapat latihan-latihan yang bukan saja cara agar disukai banyak wanita namun bisa anda terapkan dalam kehidupan social lainnya, dalam bekerja, berwirausaha dan berbisnis. 

Ikutan Komunitas Bisnis Online Terbaik Yuk!!!, Mumpung Masih ada Free Membernya, Gabung Segera, diajarkan bagaimana cara mendapatkan 1M per bulan,,, Gileee,,,, BANNER FREE MEMBER

wdcfawqafwef